Sunday, January 17, 2010

komentarmu tentangku,,,, ^_^

Hmmm....

Langsung ditodong dengan pertanyaan.....

“kamu tuh manis di pertama aja ya?”

“selanjutnya kamu itu benar2...jadi diri kamu sendiri”

(Manis yg dimaksud di atas itu sikapku lho....)

Wkkkk....

Aku tertawa ngakak....

Ya emang kan motto-ku ‘menjadi diri sendiri’

Sedapat mungkin untuk tidak jaim....

Udahlah, teman...ga usah protes lagi....

Aku ya begini...

Bisa manis tapi bisa mendadak jutek juga (tapi juarang gitu loh...)

Bisa pelit tapi bisa sangat dermawan sekali (aku itu paling ga tegaan...)

Bisa romantis tapi bisa amat cuek (lha pengennya kan take and give gitu....)

Bisa sensi tapi bisa tegar banget (nyadar kalo ga ada tempat berkeluh kesah...)

Bisa becanda tapi sangat bisa serius (tergantung topik bahasan & sikonnya)

Hehehe....

Pokoknya aku timbal balik dari sikap yang berhadapan denganku deh.

Bahasa Jakartanya ‘Lu baek, gue juga baek” :)

Gitu aja,,,simpel kan?

Semoga kamu tetap nyaman menjadi temanku.....

Peace!!!!!!!!!!!


***

No comments: